Indonesian English

 

Variabel Pertanyaan :

  1. Keberterimaan dan konsistensi persyaratan akreditasi KAN
  2. Kemudahan dan transparansi layanan KAN
  3. Kejelasan alur proses layanan KAN
  4. Konsistensi dan perlakuan yang adil terhadap layanan KAN
  5. Kecepatan layanan KAN
  6. Kecepatan proses akreditasi KAN
  7. biaya/ tarif kegiatan asesmen
  8. Memfasilitasi skema akreditasi yang dibutuhkan oleh pihak pemangku kepentingan (stakeholder)
  9. Kan dalam menangani pengaduan, saran dan masukan
  10. Kemudahan penggunaan aplikasi akreditasi online (kan mis)
  11. Kemudahan akses dan pencarian informasi pada website KAN
  12. Kemudahan komunikasi dengan sekretariat KAN
  13. Kemampuan sekretariat KAN
  14. Kesopanan, keramahan dan respon pelayanan yang diberikan oleh sekretariat KAN
  15. Kemampuan asesor dan tenaga ahli KAN
  16. Penampilan asesor yang rapi, bersih, dan menarik pada saat pelaksanaan asesmen
  17. Prilaku dan komunikasi asesor

 

 

Powered by Komite Akreditasi Nasional 2016 - All Rights Reserved.