Indonesian English

Variabel Pertanyaan :

  1. Kemudahan pelayanan
  2. Kesesuaian persyaratan akreditasi dengan penjelasan KAN
  3. Kejelasan alur proses akreditasi
  4. Kejelasan persyaratan akreditasi
  5. Kesinambungan informasi yang diberikan
  6. Kemudahan komunikasi dengan sekretariat KAN
  7. Kesopanan, keramahan dan kecepatan pelayanan  sekretariat KAN
  8. Jam layanan di sekretariat KAN
  9. Sekretariat KAN dalam memberikan informasi jadwal pelaksanaan proses akreditasi
  10. Tanggung jawab sekretariat KAN dalam memberikan pelayanan
  11. Kemampuan sekretariat
  12. Kemampuan asesor
  13. Penampilan asesor yang rapi, bersih, dan menarik pada saat asesmen
  14. Perilaku asesor pada saat asesemen
  15. Kecepatan proses akreditasi
  16. Biaya asesmen
  17. Kecepatan sekretariat KAN dalam memberikan umpan terhadap segala keluhan
  18. Kemudahan penggunaan : a. Aplikasi pada “akreditasi.bsn.go.id”(KAN MIS)
  19. Kemudahan penggunaan website “kan.or.id"
Powered by Komite Akreditasi Nasional 2016 - All Rights Reserved.